sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 12 Nov 2019 10:12 WIB

Video Momen Ribut-ribut Sterling Vs Gomez di Anfield

Doni Wahyudi - detikSport
Ribut-ribut Raheem Sterling dengan Joe Gomez saat Liverpool berhadapan dengan Manchester City di Liga Inggris (Laurence Griffiths/Getty Images) Ribut-ribut Raheem Sterling dengan Joe Gomez saat Liverpool berhadapan dengan Manchester City di Liga Inggris (Laurence Griffiths/Getty Images)
Jakarta - Raheem Sterling diparkir dari Timnas Inggris akibat ribut dengan Joe Gomez di kamp latihan. Tensi panas dari duel Liverpool Vs Manchester City belum hilang.

Pencoretan Sterling dari laga Timnas Inggris untuk laga menghadapi Montenegro (14 November) dan Kosovo (17 November) diungkapkan langsung oleh pelatih Gareth Southgate.

Musababnya adalah Sterling tak suka dengan Gomez yang tiba-tiba merangkulnya saat mereka berada di kafetaria markas Tim Tiga Singa. Winger lincah itu kemudian malah mencekik kompatriotnya tersebut. Para pemain Inggris lain langsung melerai kedua pemain itu.



Ribut-ribut tersebut diyakini terjadi karena Sterling masih terbawa panas pertandingan Liverpool Vs Manchester City sehari sebelumnya di ajang Liga Inggris. Dalam laga yang dimenangkan The Reds dengan skor 3-1 itu, Sterling dan Gomez memang sempat bersitegang.



Di babak kedua dalam sebuah momen perebutan bola, Gomez mendorong Sterling. Tak terima, Sterling memburu Gomez dan menabrakkan tubuhnya. Ribut-ribut keduanya tak berlangsung lama karen langsung dilerai pemain lain.

[Gambas:Opta]

Simak Video "Inggris Tutup Kualifikasi Euro dengan Menang Telak 4-0 Atas Kosovo"
[Gambas:Video 20detik]
(din/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com