sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 12 Nov 2019 12:51 WIB

Ribut dengan Joe Gomez, Sterling Akui Sempat Emosi

Yanu Arifin - detikSport
Momen Raheem Sterling dan Joe Gomez bersitegang di laga Liverpool vs Manchester City. (Foto: Carl Recine/Reuters) Momen Raheem Sterling dan Joe Gomez bersitegang di laga Liverpool vs Manchester City. (Foto: Carl Recine/Reuters)
London - Raheem Sterling angkat suara terkait keributannya dengan bek Liverpool, Joe Gomez. Pemain Manchester City itu mengaku memang sempat emosi.

Sterling dan Gomez sempat terlibat cekcok, pada laga Liverpool vs Manchester City di Stadion Anfield, Minggu (10/11). Dalam laga itu, Sterling dan City-nya kalah 1-3, yang membuat The Citizen kian tertinggal dari Liverpool di klasemen Liga Inggris.


Tensi panas kedua pemain rupanya merembet saat berkumpul di kamp latihan Timnas Inggris. Sterling dan Joe Gomez dikabarkan berkelahi di sesi latihan, Senin (11/11) waktu setempat.

Sterling akhirnya buka suara terkait keributannya. Lewat Instagram, pemain berusia 24 tahun itu mengaku memang emosi, namun menegaskan bahwa masalahnya dengan Joe Gomez sudah selesai.

"Baik Joe maupun saya sempat beradu mulut, memahami satu sama lain, dan move on. Kami berada dalam olahraga di mana emosi berjalan tinggi dan saya cukup jantan mengakui bahwa emosi menguasai saya," tulis Sterling.

"Inilah sebabnya kami memainkan sepakbola karena kecintaan kami terhadapnya. Saya dan @joegomez5 bagus, kami berdua mengerti itu adalah hal yang cuma terjadi sekitar 5-10 detik. Sudah selesai, kami sama-sama menatap ke depan dan tidak membuatnya menjadi lebih besar. Mari fokus saja pada pertandingan kami pada hari Kamis," tulisnya.

Imbas keributannya dengan Joe Gomez, Sterling tidak akan dibawa Timnas Inggris saat menghadapi Montenegro di Kualifikasi Piala Eropa 2020, Kamis (14/11). Keputusan itu diambil langsung manajer Gareth Southgate, kendati sang pemain sudah mencetak 8 gol dari 6 penampilannya di kualifikasi.

Simak Video "Melihat Gol-gol Keren Liverpool yang Tumbangkan City di Markas Anfield"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com