sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 13 Nov 2019 11:57 WIB

Riyad Mahrez Ketagihan Latihan dengan Guardiola

Lucas Aditya - detikSport
Riyad Mahrez berdiskusi dengan Josep Guardiola. (Foto: Clive Mason/Getty Images) Riyad Mahrez berdiskusi dengan Josep Guardiola. (Foto: Clive Mason/Getty Images)
Jakarta - Riyad Mahrez menjalani musim keduanya bersama Manchester City. Pemain Aljazair itu ketagihan terus berlatih dengan Josep Guardiola.

Mahrez bergabung dengan City dari Leicester City pada awal musim 2018/2019. Sebanyak empat gelar juara sudah disumbangkan oleh pemain 28 tahun itu untuk City.

Baru semusim penuh merasakan sentuhan Guardiola, Mahrez sudah bisa berbicara banyak mengenai juru taktik asal Spanyol itu. Dia menjelaskan secara detil mengenai situasi di City.

"Dia sangat sederhana. Dia seorang pemenang, dia ada di sana untuk terus membuat kami maju. Guardiola, dia akan menjelaskan semuanya pada kami, mendeskripsikan semua hal, dari A ke Z, dengan tujuan untuk memudahkan saat pertandingan," kata Mahrez di Mirror.


"Dia fokus ke pertandingan. Saya suka pertemuan dengan pelatih. Video dengannya itu luar biasa karena kami terus belajar. Ruang ganti dari klub besar itu realitas lain. Anda harus terus berjuang. Santai-santai tak bisa ditoleransi."

"Saya terus berusaha lebih, karena anda tak begitu, maka anda tahu seseorang akan bermain menggantikan anda. Untuk hanya memainkan laga bagus, itu tak cukup lagi. Perlu untuk menunjukkan permainan yang sangat-sangat bagus sepanjang waktu. Itu Manchester City," dia menambahkan.

Bersama City musim ini, Mahrez sudah 14 kali bermain di semua ajang. Ada tiga gol dan delapan assist yang disumbangkan oleh eks pemain Le Havre itu.





Simak Video "Melihat Gol-gol Keren Liverpool yang Tumbangkan City di Markas Anfield"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com