sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 13 Nov 2019 16:13 WIB

Arsenal sedang Jalani Masa Sulit, tapi Belum Perlu Ganti Manajer

Femi Diah - detikSport
Foto: Phil Noble/Reuters
London - Masa depan Unai Emery bersama Arsenal dispekulasikan. Patrick Vieira meminta agar suporter tak buru-buru meminta pergantian manajer.

Arsenal terlempar ke posisi keenam klasemen sementara Premier League setelah cuma memetik satu kemenangan dalam enam laga yang dijalani. Terakhir, The Gunners dikalahkan Leicester City 0-2.

Laju kurang sip itu pun berimbas kepada kepercayaan suporter terhadap Emery. Emery didesak mundur setelah 18 bulan menggantikan Arsene Wenger di Arsenal.

Legenda Arsenal, Vieira membela Emery. Dia meminta agar suporter bersabar.


"Benar saat ini Arsenal tengah berada di periode sulit. Saya tidak menyaksikan semua pertandingan mereka makanya saya tak akan bicara tentang pertandingannya," kata Vieira seperti dikutip Mirror.

"Mereka memiliki seorang pelatih yang mumpuni dan bekerja dengan baik. Saat klub sedang menjalani masa sulit, suporter harus bersatu," dia menambahkan.

Vieira optimistis Emery bisa segera membawa Arsenal dari situasi sulit itu dengan pengalamannya. Lagipula, pergantian manajer pun tak menjamin Arsenal bisa langsung bangkit.

"Saya rasa dia memiliki cukup pengalaman untuk melewati masa-masa sulit. Kita harus mendukung dia dan memberikan dia kesempatan," kata Emery.

"Saya tidak yakin pergantian manajer akan menyelesaikan problem," dia menambahkan.



Simak Video "Arsenal Resmi Pecat Unai Emery"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com