sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 14 Nov 2019 10:26 WIB

Cukup Satu Obrolan dengan Lampard Yakinkan Hudson-Odoi Bertahan di Chelsea

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Callum Hudson-Odoi sempat diminati Bayern Munich sebelum memutuskan bertahan di Chelsea (Foto: Catherine Ivill/Getty Images) Callum Hudson-Odoi sempat diminati Bayern Munich sebelum memutuskan bertahan di Chelsea (Foto: Catherine Ivill/Getty Images)
London - Callum Hudson-Odoi sempat jadi incaran Bayern Munich. Namun Hudson-Odoi akhirnya tak ke mana-mana dan tetap di Chelsea setelah bicara dengan Frank Lampard.

Menjelang akhir tahun lalu, Hudson-Odoi jadi salah satu yang ramai diperbincangkan karena menarik minat Bayern. Die Roten bahkan mengungkapkan ketertarikannya secara terbuka di media.

Kesempatan Hudson-Odoi untuk pindah ke Bayern pun terbuka karena negosiasi kontraknya di Chelsea -- yang kala itu habis pada 2020 -- menemui jalan buntu. Namun penunjukan Lampard sebagai manajer The Blues memberi harapan baru.


Pada akhirnya, Hudson-Odoi memperbarui kontraknya di Chelsea sampai 2024 pada September lalu. Winger berusia 19 tahun itu menyebut Lampard punya peran besar dalam keputusannya untuk tetap di Chelsea.

"Satu," ujar Hudson-Odoi saat ditanya berapa kali dia ngobrol dengan Lampard sebelum setuju memperpanjang kontrak.

"Saya tidak bisa bilang apa yang dia katakan, tapi dia cuma bilang dia percaya kepada saya, dia ingin saya bekerja keras dan jika saya percaya kepada diri sendiri, maka dia percaya saya dan semua akan berjalan baik untuk saya."

"Dia ingin saya bermain untuknya. Buat saya, itu adalah sinyal positif yang ingin saya dengar dari seorang manajer, bahwa dia percaya kepada saya, bahwa Anda bisa jadi pemain bagus dan meraih banyak hal," katanya seperti dilansir Sky Sports.



Simak Video "Kalahkan Aston Villa, Chelsea Tembus 4 Besar"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com