sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 14 Nov 2019 11:00 WIB

Karena Solskjaer, Fred Kini Lebih Bahagia, Lebih Percaya Diri

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Karena Ole Gunnar Solskjaer, Fred kini lebih bahagia dan percaya diri di Man United. (Foto: Alex Livesey / Getty Images) Karena Ole Gunnar Solskjaer, Fred kini lebih bahagia dan percaya diri di Man United. (Foto: Alex Livesey / Getty Images)
Manchester - Gelandang Manchester United Fred berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan Ole Gunnar Solskjaer. Fred kini jauh lebih bahagia dan lebih percaya diri.

Pemain Brasil itu digaet dari Shakhtar Donetsk pada musim panas 2018, saat MU masih ditangani Jose Mourinho. Musim pertamanya tidak berjalan mulus setelah hanya dimainkan 25 kali di seluruh kompetisi, dan 13 kali menjadi starter di Liga Inggris.


Solskjaer tetap memberikan kesempatan kepada Fred di musim ini, terlepas dari cederanya Paul Pogba. Fred menjadi starter di lima pertandingan terakhir MU di liga dan tampil impresif dalam kemenangan 3-1 atas Brighton di akhir pekan lalu.

"Kepercayaan dari manajer itu penting dan aku merasa aku memilikinya," kata Fred kepada The Athletic. "Sekarang aku merasa lebih baik daripada sebelumnya sejak pindah ke Inggris. Tidak diragukan lagi aku lebih percaya diri dan hal itu membantu pemain manapun."

Setelah nyaris membobol gawang Brighton, Fred berharap bisa membuka keran golnya. Meski demikian, hal terpenting adalah MU tampil konsisten demi finis di papan atas.


"Aku hanya ingin melanjutkan apa yang sedang kukerjakan, bermain bagus dan menjadi starter. Aku juga ingin mencetak gol. Aku nyaris (melawan Brighton) dan mengenai mistar gawang, tapi aku akan terus mencobanya sampai berhasil," lanjut pemain berusia 26 tahun itu.

"Aku sangat gembira, yang pertama karena kami menang tapi juga karena kami mendapatkan ritme bermain dan kami tampil bagus di turnamen-turnamen piala. Tapi kami perlu bermain lebih baik lagi di liga. Kami cuma harus terus berjuang agar kami mencapai Liga Champions."

[Gambas:Opta]

Simak Video "Manchester United Diminta Gaet Cavani"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com