sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 15 Nov 2019 13:01 WIB

City Tertinggal Jauh dari Liverpool, Gabriel Jesus: Liga Inggris Masih Panjang

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Gabriel Jesus percaya peluang juara Manchester City di Liga Inggris belum habis. Foto: Carl Recine/Action Images via Reuters Gabriel Jesus percaya peluang juara Manchester City di Liga Inggris belum habis. Foto: Carl Recine/Action Images via Reuters
Manchester - Striker Manchester City Gabriel Jesus tidak khawatir dengan jarak timnya dengan Liverpool. Jesus masih yakin City mampu mengejar rivalnya itu.

The Citizens duduk di peringkat empat klasemen Liga Inggris dengan selisih sembilan poin dari Liverpool di posisi teratas. Menyusul kekalahan 1-3 yang diderita di Anfield sebelum jeda internasional.


Situasi ini membuat Liverpool diprediksi akan akhirnya memenangi gelar juara liga pertamanya dalam 30 tahun. Namun, Jesus menegaskan City belum lempar handuk.

"Ada 26 pertandingan tersisa dan itu adalah jalan yang panjang bahkan untuk memikirkan siapa yang akan memenangi Premier League," Jesus mengungkapkan di Mirror.

"Liverpool sedang bermain dengan sangat baik. Mereka hanya sekali kalah pada musim lalu, tapi kami akan melewati mereka dan terus bertarung untuk gelar juara lagi," lanjut striker Brasil itu.


"Kami akan berusaha melakukan yang terbaik dan kami akan pulh. Kami tahu kami punya kemampuan untuk melakukan hal ini. Sudah pasti, kami menginginkan gelar juara."

Ujian lain akan dihadapi Jesus cs saat Liga Inggris bergulir lagi pada pekan depan. City akan menjamu Chelsea di Stadion Etihad pada Sabtu (23/11/2019).

[Gambas:Opta]

Simak Video "Melihat Gol-gol Keren Liverpool yang Tumbangkan City di Markas Anfield"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com