sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 15 Nov 2019 14:50 WIB

Liverpool Tak Tertarik Ibrahimovic, Klopp: Dia Bekas Pemain MU

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Juergen Klopp menyebut Liverpool tidak tertarik untuk mendatangkan Zlatan Ibrahimovic (Foto: Alex Livesey/Getty Images) Juergen Klopp menyebut Liverpool tidak tertarik untuk mendatangkan Zlatan Ibrahimovic (Foto: Alex Livesey/Getty Images)
Liverpool - Liverpool tidak punya niat untuk merekrut Zlatan Ibrahimovic. Juergen Klopp punya alasan menggelitik kenapa dia tak menginginkan Ibrahimovic.

Ibrahimovic sudah memastikan kepergiaannya dari Los Angeles Galaxy. Striker asal Swedia itu akan berstatus bebas transfer saat kontraknya bersama LA Galaxy habis Desember nanti.

Ibrahimovic pun mulai dikait-kaitkan dengan sejumlah klub. Pesepakbola berusia 38 tahun itu digosipkan akan kembali ke Liga Italia.

Klopp pun turut ditanya apakah ada kemungkinan Liverpool mendatangkan Ibrahimovic. Sambil bercanda, manajer asal Jerman itu menepisnya dengan beralasan Ibrahimovic adalah bekas pemain Manchester United. Ibrahimovic memang pernah berseragam Setan Merah pada 2016-2018.


"Kalau dia sebelumnya tidak main untuk Manchester United, maka kami mungkin sudah mempertimbangkannya," ujar Klopp sambil berkelakar kepada Sportbladet.

"Tidak, tapi saya bahkan tidak yakin dia mau main di sini. Kami tim yang cukup intens."

"Meski demikian, saya sangat respek kepada Zlatan. Saya cinta seluruh kariernya, usahanya, kepercayaan dirinya," lanjut Klopp.

"Meski itu tidak selalu benar, bagaimanapun itu menghibur. Dia benar-benar punya karakter fantastis dan saya harap dia tidak berhenti bermain. Dunia akan terlalu merindukannya," katanya.



Liverpool Tak Tertarik Ibrahimovic, Klopp: Dia Bekas Pemain MU


Simak Video "Ibrahimovic Sindir Ronaldo yang Pindah ke Juventus"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com