sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 17 Nov 2019 13:52 WIB

Lallana Akan Pergi, Liverpool Disebut Pantau Pemain Bournemouth

Bayu Baskoro Febianto - detikSport
Adam Lallana dikabarkan menuju pintu keluar Liverpool. (Foto: Russell Cheyne/Reuters) Adam Lallana dikabarkan menuju pintu keluar Liverpool. (Foto: Russell Cheyne/Reuters)
Jakarta - Pemain Liverpool, Adam Lallana, menjadi incaran beberapa klub. The Reds pun mencari pengganti, gelandang Bournemouth, Ryan Fraser, kandidatnya.

Kontrak pemain berusia 31 tahun itu di Liverpool akan habis pada musim panas mendatang. Dia pun bisa bernegosiasi dengan klub lain pada bulan Januari untuk mencari klub baru.

Dikabarkan Mirror, Lallana menjadi target incaran Paris Saint-Germain di bursa mendatang. Selain PSG, beberapa klub Major League Socer (MLS) dan Liga China tertarik untuk mendapatkan jasa eks pemain Southampton itu.


Lallana mulai terpinggirkan di skuat asuhan Juergen Klopp, serta hanya dimainkan dalam beberapa pertandingan saja. Di musim ini, ia hanya bermain sebanyak delapan laga di semua kompetisi yang dimainkan Liverpool dan hanya menceploskan satu gol semata.

The Reds memiliki opsi lain pembelian di lini tengah, andai Lallana benar-benar hengkang dari Anfield musim depan. Liverpool dilaporkan tertarik memboyong gelandang Bournemouth, Fraser.

Pemain asal Skotlandia tersebut juga akan habis kontraknya bersama Bournemouth pada Juni 2020. Fraser dikabarkan meminta gaji sebesar 100 ribu pound sterling (Rp 1,8 miliar) perpekan untuk bisa memuluskan langkahnya ke Anfield.

Tuntutan tersebut tentu bisa saja dipenuhi Liverpool, bila Lallana jadi dilepas The Reds tahun depan. Berdasarkan laporan Spotrac, ia mendapatkan gaji 110 ribu pound sterling per pekan (Rp 1,9 miliar) dari klub asal Merseyside itu.



Simak Video "Hancurkan Everton 5-2, Liverpool Sangat Perkasa!"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com