sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 17 Nov 2019 18:43 WIB

Mane: Firmino-Salah Bikin Segalanya Lebih Mudah

Lucas Aditya - detikSport
Roberto Firmino, Sadio Mane dan Mohamed Salah kerja sama ketiganya sangat mudah. (Foto: Rui Vieira/AP Photo) Roberto Firmino, Sadio Mane dan Mohamed Salah kerja sama ketiganya sangat mudah. (Foto: Rui Vieira/AP Photo)
Jakarta - Pemain Liverpool, Sadio Mane, menikmati kerja sama dengan Roberto Firmino dan Mohamed Salah. Mereka disebut membuat semua lebih mudah untuk pemain Senegal itu.

Trisula Liverpool terkenal dengan sebutan Firmansah. Sejauh ini, Mane menjadi yang tersubur dengan sumbangan 11 gol di semua ajang.

Salah ada di posisi kedua dengan raihan 9 gol. Sementara Firmino menyumbangkan 3 gol yang semuanya dibukukan di Liga Inggris.


Kerja sama trio Firmansah ini sudah membuahkan gelar Liga Champions dan Piala Super Eropa. Di Liga Inggris musim ini, Liverpool untuk sementara menjadi yang teratas dalam 12 laga.

Liverpool mengumpulkan 34 poin. Mereka menjadi satu-satunya tim yang belum kalah di Liga Inggris.

"Saya selalu bilang bahwa sangat mudah untuk bekerja sama. Secara pribadi, saya hanya berpikir bahwa diri saya sangat beruntung bermain di sisi para pemain hebat ini," kata Mane di majalah Liverpool.

"Semua pemain yang bermain di sisi mereka, akan menikmatinya karena mereka merupakan pemain yang sangat bagus dan mereka membuat segalanya menjadi mudah. Jadi, saya hanya menikmati bermain di sisi mereka," dia menambahkan.



Simak Video "Gol Mane dan Firmino Antar Liverpool Kalahkan Southampton"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com