sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 18 Nov 2019 12:43 WIB

Mignolet Tak Tertarik Juara dengan Liverpool sebagai Pemain Pengganti

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Simon Mignolet tak menyesal meninggalkan Liverpool saat berpeluang besar memenangi Liga Inggris di musim ini. (Foto: AP Photo/Frank Franklin II) Simon Mignolet tak menyesal meninggalkan Liverpool saat berpeluang besar memenangi Liga Inggris di musim ini. (Foto: AP Photo/Frank Franklin II)
Brugge - Liverpool memiliki kans besar menjuarai Liga Inggris di musim ini setelah ditinggal Simon Mignolet. Apakah Mignolet menyesali keputusannya itu?

Kiper Belgia itu pernah menjadi kiper nomor satu Liverpool di empat musim pertamanya sejak ditransfer dari Sunderland pada musim panas 2013. Namun, Mignolet kemudian hanya bermain selama 19 kali di musim 2017/18, setelah tempatnya mulai direbut Loris Karius.

Kedatangan Alisson Becker pada musim panas tahun lalu membuat Mignolet menghangatkan bangku cadangan di sebagian besar 2018/19. Tapi bagaimanapun, Liverpool mulai tampil perkasa dengan memenangi Liga Champions dan finis runner-up dengan rekor poin dan hanya sekali kekalahan.


Meski Liverpool memperlihatkan masa depan cerah, tidak begitu dengan Mignolet. Alhasil, Mignolet memutuskan angkat kaki dari Anfield untuk mudik dengan bergabung Club Brugge.

Sepeninggal Mignolet, The Reds terus melesat dengan unggul sembilan poin dari juara bertahan Manchester City di klasemen Liga Inggris. Tidak sedikit yang menganggap bahwa musim ini adalah waktunya Liverpool menyudahi puasa gelar liga selama 30 tahun.

[Gambas:Opta]
Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Hancurkan Everton 5-2, Liverpool Sangat Perkasa!"
[Gambas:Video 20detik]
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com