sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 20 Nov 2019 19:34 WIB

Mourinho di 2007: Terlalu Cinta Chelsea, Saya Tak Mungkin ke Tottenham

Bayu Baskoro - detikSport
Jose Mourinho pernah menolak mentak-mentah Tottenham Hotspur pada 2007. Dia sudah terlalu cinta pada Chelsea, yang adalah rival sekota Tottenham (Stefano Rellandini/Reuters) Jose Mourinho pernah menolak mentak-mentah Tottenham Hotspur pada 2007. Dia sudah terlalu cinta pada Chelsea, yang adalah rival sekota Tottenham (Stefano Rellandini/Reuters)
London - Jose Mourinho sempat menyebut tidak akan pernah melatih Tottenham Hotspur karena kecintaannya kepada Chelsea. Kenyataannya tak begitu sekarang, dia menerima pinangan The Lilywhites.

Manajer asal Portugal itu resmi ditunjuk sebagai manajer Tottenham, Rabu (20/11/2019). Mourinho bakal menangani Son Heung-Min dkk sampai musim 2022/2023.

Tidak sedikit yang terkejut ketika ia menerima tawaran dari Tottenham. Hal itu lantaran Mourinho pernah menjadi manajer Chelsea, rival satu kota Tottenham.

The Special menjadi juru taktik The Blues untuk dua periode, yakni 2004-2007 dan 2013-2016. Mourinho juga tercatat sebagai salah satu manajer tersukses Chelsea dengan koleksi tujuh trofi domestik.


(Halaman berikutnya: Cuma Chelsea di hati Mourinho)

Selanjutnya
Halaman
1 2
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com