sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 21 Nov 2019 00:02 WIB

Palace Vs Liverpool: The Reds Terancam Tanpa Salah & Robertson

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Foto: REUTERS/Phil Noble Foto: REUTERS/Phil Noble
Liverpool - Liverpool terancam tak bisa turun dengan kekuatan terbaik saat tandang ke markas Crystal Palace. Mohamed Salah dan Andrew Robertson belum pulih dari cedera.

Salah dan Robertson tidak memperkuat timnasnya masing-masing saat jeda internasional lalu karena cedera. Keduanya sama-sama bermasalah dengan pergelangan kakinya.

Saat Liga Inggris kembali bergulir usai jeda internasional, Liverpool akan melawat ke kandang Palace, Sabtu (23/11/2019) malam WIB. Menurut laporan Sky Sports, Salah dan Robertson belum pulih untuk menghadapi pertandingan itu.


Absennya Salah dan Robertson bakal jadi pukulan untuk Liverpool. Salah produktif dalam bikin gol dan sejauh ini sudah mencetak sembilan gol serta lima assist di semua kompetisi. Sementara Robertson sudah mencatat empat assist di semua kompetisi.

Kabar buruk lain juga didapat Juergen Klopp. Joel Matip juga kemungkinan bakal absen di laga melawan Palace karena belum pulih dari cedera lutut. Matip belum main lagi sejak Liverpool imbang dengan Manchester United bulan lalu.

Sementara itu, Joe Gomez diperkirakan fit setelah sempat absen membela timnas Inggris di laga melawan Kosovo karena masalah pada lututnya.

Liverpool saat ini masih nyaman di puncak klasemen Liga Inggris dengan 34 poin. Mereka unggul delapan angka atas Leicester City dan Chelsea yang jadi pesaing terdekat sejauh ini.



Simak Video " Assist dan Perayaan Gila Alisson Untuk Salah"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com