sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 21 Nov 2019 03:26 WIB

'Arsenal Tidak dalam Titik Krisis'

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Arsenal tidak dalam titik krisis. (Foto: Laurence Griffiths / Getty Images) Arsenal tidak dalam titik krisis. (Foto: Laurence Griffiths / Getty Images)
London - Bek Arsenal Rob Holding menegaskan timnya tidak sedang dalam krisis. Holding percaya Arsenal akan bisa kembali ke jalurnya jelang memasuki periode sibuk.

The Gunners cuma sekali menang dalam enam pertandingan terakhir. Sedangkan di Liga Inggris, Arsenal membukukan dua kekalahan dan dua hasil seri di empat pertandingan terakhir.


Dengan demikian, Arsenal kini menghuni peringkat enam klasemen sementara Liga Inggris usai mengantongi 17 poin. Tim London Utara itu tercecer delapan poin dari posisi empat yang diduduki juara bertahan Manchester City.

Holding meyakini bahwa Arsenal tidak perlu panik. Empat besar masih dalam jangkauan apabila mampu memaksimalkan periode sibuk yang dimulai pada akhir pekan ini saat menjamu Southampton di Emirates, Sabtu (23/11/2019) malam WIB.

"Kami cuma perlu untuk meraih beberapa kemenangan dan kupikir hal itu akan mendongkrak kepercayaan diri lagi dan mudah-mudahan akan menciptakan laju bagus bagi kami," Holding mengatakan kepada Sky Sports News.


"Kami cuma perlu tetap tenang dan tetap positif. Kami ada di peringkat enam, bukan berjarak berjuta-juta mil. Kami akan memasuki periode Natal di mana akan ada tiga pertandingan Premier League dalam sepekan."

"Kami terpaut delapan poin dari empat besar tapi kalau kami memiliki tiga kemenangan dalam sepekan, kami akan kembali mendekat jadi ini bukanlah titik krisis seperti yang dibayangkan. Kami cuma perlu tetap kalem, tetap positif, dan tetap mengerjakan apa yang perlu kami tingkatkan," lugas dia.

[Gambas:Opta]

Simak Video "Laga MU Vs Arsenal Berakhir Imbang 1-1"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com