sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 21 Nov 2019 05:41 WIB

Arsenal, Tidak Tertarik Merekrut Pochettino?

Adhi Prasetya - detikSport
Mauricio Pochettino sedang menganggur usai dipecat Tottenham Hotspur. Foto: Julian Finney/Getty Images Mauricio Pochettino sedang menganggur usai dipecat Tottenham Hotspur. Foto: Julian Finney/Getty Images
London - Mauricio Pochettino sedang menganggur usai dipecat oleh Tottenham Hotspur. Rival sekota Spurs, Arsenal, diminta untuk mempertimbangkannya sebagai manajer baru.

Pochettino resmi diberhentikan oleh Spurs pada Rabu (20/11) dini hari WIB. Beberapa jam setelahnya, Jose Mourinho pun ditunjuk untuk menggantikan manajer asal Argentina itu.

Dengan statusnya saat ini, Pochettino mulai dikaitkan dengan sejumlah klub, seperti Bayern Munich, Real Madrid, hingga Paris Saint-Germain. Namun eks pemain Arsenal, Martin Keown, ingin agar Meriam London mendekati Pochettino.

"Arsenal tak perlu panik, kami dekat satu sama lain, tapi para petinggi klub harus mempertimbangkan Pochettino," ujar Keown kepada Dailymail.



"Saya pikir dampak pemecatan ini sangat luar biasa dan bisa menyebabkan pergolakan besar di Premier League."

"Para manajer akan mulai was-was sekarang. Banyak petinggi klub yang menginginkannya. Real Madrid mungkin akan mengambilnya, tapi saya kira Arsenal juga harus melihatnya," sambung pemenang tiga trofi Premier League itu.

Saat ini, Arsenal berada di peringkat enam klasemen Liga Inggris dengan raihan 17 poin dari 12 pertandingan. Meski begitu, rumor pemecatan manajer mereka, Unai Emery, masih belum usai.

Sebabnya, The Gunners pun sedang dalam tren negatif, di mana mereka tak meraih kemenangan di empat laga terakhir Liga Inggris. Mereka akan kembali bertanding di pekan ke-13 melawan Southampton di Emirates Stadium pada Sabtu (23/11) mendatang.

Bagaimana, Arsenal, mau mencoba merekrut Pochettino?



Simak Video "Laga MU Vs Arsenal Berakhir Imbang 1-1"
[Gambas:Video 20detik]
(adp/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com