sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 22 Nov 2019 12:42 WIB

Jangan Sampai Kekalahan dari Sheffield 27 Tahun Lalu Terulang, MU!

Lucas Aditya - detikSport
Manchester United dibayangi kekalahan dari Sheffield United pada laga Liga Inggris 27 tahun lalu. (Foto: Stephen Pond/Getty Images) Manchester United dibayangi kekalahan dari Sheffield United pada laga Liga Inggris 27 tahun lalu. (Foto: Stephen Pond/Getty Images)
Jakarta - Manchester United dijamu oleh Sheffield United di lanjutan Liga Inggris. The Red Devils pernah dipermalukan The Blades dalam laga 27 tahun lalu.

Di Bramall Lane, Minggu (24/11/2019) malam WIB, Sheffiled vs Man United dipentaskan. Pertandingan ini disiarkan Mola TV dan TVRI, juga bisa disiarkan lewat link ini.

Sheffield sudah tak tumbang dalam lima pertandingan terakhir di Liga Inggris. Ada tiga hasil imbang dan dua kemenangan yang diraih Sheffield, tiga angka itu digapai dalam dua laga kandang terakhir.


Sementara itu, MU masih tampil naik turun. Itu yang menyebabkan mereka masih tertahan di posisi ketujuh klasemen Liga Inggris dengan raihan 16 poin.

Pada Agustus 1992, MU kalah 1-2 dari Sheffield. Selain hasil laga itu, berikut ini deretan data-fakta Sheffield vs MU seperti dilansir oleh Opta.

1. Setelah mengalahkan MU 1-2 di Premier League pada Agustus1992, Sheffield selalu kalah dalam lima laga saat berhadapan dengan Setan Merah di kompetisi level teratas.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Sheffield Menjamu MU, Setengah Lusin Gol Tercipta"
[Gambas:Video 20detik]
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com