sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 23 Nov 2019 01:55 WIB

Tak Mau Seperti Mourinho, Lampard Tak Akan Latih Tottenham

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Frank Lampard enggan melatih Tottenham Hotspur di masa depan. (Foto: Jonathan Thys / AFP) Frank Lampard enggan melatih Tottenham Hotspur di masa depan. (Foto: Jonathan Thys / AFP)
London - Jose Mourinho menerima tawaran melatih Tottenham Hotspur, sekalipun pernah menangani Chelsea. Frank Lampard berkukuh tak akan meniru langkah mantan bosnya itu.

Mourinho pernah menjadi peracik taktik Chelsea selama dua periode. Selama sekitar lima tahun, pelatih Portugal itu mempersembahkan tiga gelar Liga Inggris, satu Piala FA, dan tiga Piala Liga.

Sorotan mengarah kepada Mourinho karena pernah mengatakan bahwa dirinya tidak akan mau menjadi pelatih Tottenham. Mengingat Chelsea dan Tottenham merupakan rival sekota.


Sementara itu Lampard menghabiskan sebagian besar kariernya sebagai pemain sepakbola bersama Chelsea, sebelum menjadi manajer klub sejak musim 2019-20. Meski tak sanggup melatih rival Chelsea, Lampard membela Mourinho.

"Saya bisa dengan tegas mengatakan tidak dan Anda bisa memutar ulang lagi dalam 10 tahun," Lampard mengatakan dilansir Sky Sports. "Hal itu tidak akan terjadi, tapi saya pikir ada banyak hal berbeda."


"Jose Mourinho sudah bekerja di banyak klub sepakbola dan kita harus menghormati haknya untuk bekerja," sambung dia.

"Sementara itu saya pernah bermain di sini selama 13 tahun, dan sepenuhnya memiliki perasaan yang sangat dalam untuk klub, dan memang saya bergabung Man City selama setahun di akhir karier saya. Namun, Chelsea sudah jelas adalah sesuatu yang sangat dekat dengan hati saya dan itulah mengapa saya begitu bangga bisa melatih klub ini dan itulah mengapa saya sayang sekali tidak akan melatih Tottenham," cetus Lampard.




Simak Video "Kalahkan Aston Villa, Chelsea Tembus 4 Besar"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com