sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 23 Nov 2019 02:59 WIB

Pochettino Dipecat, Solskjaer: Tak Pengaruh Buat Saya

Yanu Arifin - detikSport
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Oli Scarff / AFP) Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Oli Scarff / AFP)
Manchester - Ole Gunnar Solskjaer diminta menangapi pemecatan yang dialami Mauricio Pochettino. Manajer Manchester United itu mengaku tak terpengaruh sama sekali.

Performa buruk Tottenham Hotspur berujung pada pemecatan Pochettino. Manajer Argentina itu didepak, dan kini digantikan Jose Mourinho---yang notabenenya juga eks manajer MU.

Solskjaer, yang menggantikan Mourinho ketika dipecat MU, juga sempat diterpa rumor pemecatan ketika Setan Merah sempat kesulitan meraih kemenangan. Bahkan nama Pochettino yang santer dikaitkan sebagai penggantinya.

Kini usai dipecat, Pochettino pun dianggap kembali membayang-bayangi masa depan Solskjaer. Menanggapi hal itu, Solskjaer menegaskan tak terpengaruh sama sekali.
"Tidak, itu tidak mengganggu saya sama sekali karena saya mendapatkan pekerjaan terbaik di dunia. Saya yakin bahwa jika Anda keluar masuk pekerjaan ini dan Anda seorang manajer, Anda pasti menginginkan pekerjaan ini. Jadi tidak masalah apa pun yang terjadi di sekitarnya," kata Solskjaer, seperti dilansir Guardian.

"Saya harus fokus pada pekerjaan saya di Man United, melakukannya sebaik mungkin. Saya berbicara dengan Ed [Woodward, wakil ketua eksekutif] dan para pemilik sepanjang waktu tentang bagaimana kami akan membawa klub terus melangkah ke depan. Itu tidak akan berubah jika beberapa klub lain mengganti manajernya," jelasnya.

Selanjutnya MU akan menghadapi Sheffield United di pekan ke-13 Liga Inggris. Laga akan disiarkan langsung di TVRI, juga bisa disaksikan live streaming di Mola TV lewat link ini, juga di Mola Parabola dan Mola Polytron Streaming pada Minggu (24/11).


Simak Video "MU Incar 'Baby Mourinho' Gantikan Solskjaer?"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com