sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 23 Nov 2019 10:58 WIB

Salah Main Lawan Palace?

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Mohamed Salah masih diragukan tampil lawan Crystal Palace (REUTERS/Phil Noble) Mohamed Salah masih diragukan tampil lawan Crystal Palace (REUTERS/Phil Noble)
Liverpool - Mohamed Salah memang sudah berlatih normal setelah mengalami cedera engkel. Tapi, belum dipastikan apakah dia akan main lawan Crystal Palace.

Salah mendapat cedera tersebut dua pekan lalu saat Liverpool mengalahkan Manchester City 3-1 di Anfield. Cedera itu yang membuat Salah harus absen lagi dari membela Timnas Mesir di jeda internasional.

Cedera engkel memang mengganggu Salah awal musim ini dan sempat membuatnya tak tampil menghadapi Manchester United. Oleh karenanya, Juergen Klopp selaku manajer betul-betul memonitor kondisi Salah.

Termasuk untuk laga kontra Palace di Selhurts Park, Sabtu (23/11/2019). Duel ini bakal dihelat mulai pukul 22.00 WIB dan hanya dapat disaksikan via Mola Polytron Streaming serta Mola Parabola.






Salah sudah berlatih normal bersama tim jelang duel tersebut dan ikut terbang bersama tim ke London. Meski demikian, Klopp belum tahu apakah Salah bakal diturunkan atau tidak.

"Sebenarnya dari laga kontra Leicester, kondisinya semakin membaik.. semua baik-baik saja sampai laga kontra City, lagi-lagi dia ditekel dan cederanya kambuh," ujar Klopp di Sportskeeda.

"Memang tidak serius cederanya, tapi dalam jangka pendek ini, kami harus membiarkan cedera itu pulih, waktunya memang mepet untuk jadwal sekarang. Kita lihat saja," sambungnya.

"Dia berlatih penuh kemarin, sampai kelar. Tapi kami harus melihat reaksinya."




Simak Video "Rekor Sempurna Klopp di Laga Boxing Day"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com