sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 24 Nov 2019 04:43 WIB

City Kalahkan Chelsea, Aguero Cedera Serius

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Manajer Man City Pep Guardiola menduga Sergio Aguero mengalami cedera otot serius. (Foto: Michael Regan / Getty Images)
Manchester - Sergio Aguero menjadi 'tumbal' kemenangan Manchester City atas Chelsea 2-1. Manajer City Pep Guardiola khawatir, Aguero mengalami cedera otot serius.

Aguero gagal menuntaskan pertandingan kala City mengalahkan Chelsea di Stadion Etihad, Minggu (24/11/2019) dinihari WIB. Bomber Argentina berjalan pincang sebelum digantikan Gabriel Jesus di menit ke-77.

[Gambas:Opta]

Aguero menjadi pemain terakhir yang ditarik keluar akibat cedera setelah Rodri dan David Silva. Kadar cedera Aguero baru akan diketahui setelah melakukan pemeriksaan menyeluruh pada hari ini waktu setempat. Guardiola mengungkapkan bahwa penyerangnya itu berpotensi absen dalam waktu yang tidak sebentar.

"Saya pikir Sergio akan parah, saya pikir begitu ... perasaan ini, besok [Minggu] kita akan tahu," Guardiola mengatakan kepada Sky Sports.


"Kita lihat saja besok, rasanya cedera otot. Ya sudah kalau memang begitu, kami punya pemain-pemain muda dan kami akan mencoba [mengatasinya jika Aguero absen]," kata mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich ini.

Andai Aguero benar-benar harus absen lama, maka skuat City kian menipis. Pasalnya, the Citizens sudah lebih dahulu kehilangan Aymeric Laporte dan Leroy Sane.

Aguero telah mencetak 13 gol dalam 15 penampilan di seluruh kompetisi musim ini. Torehan itu hanya kalah dari Raheem Sterling (14 gol), yang menjadi topskorer sementara klub.



Simak Video "Man City Sukses Atasi Perlawanan Wolves 3-1"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com