sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 28 Nov 2019 10:30 WIB

Caglar Soyuncu Tak Tertarik Bahas Transfer

Yanu Arifin - detikSport
Bek Leicester City Caglar Soyuncu. (Foto: Michael Regan/Getty Images) Bek Leicester City Caglar Soyuncu. (Foto: Michael Regan/Getty Images)
Leicester - Caglar Soyuncu mulai dilirik usai tampil apik bersama Leicester City. Namun, bek Turki tersebut tak tertarik membahas isu transfer.

Soyuncu menjadi andalan Leicester di lini belakang. Bersama Jonny Evans, ia membantu The Foxes menjadi tim yang paling sedikit kebobolan di Liga Inggris dengan baru kemasukan 11 gol.

Kini, Leicester pun tampil apik. Skuat asuhan Brendan Rodgers sementara berada di peringkat kedua klasemen Liga Inggris, membuntuti Liverpool.

Dari 13 penampilan di Liga Inggris musim ini, Soyuncu sudah membuat 74 clearance, 8 blok, dan 20 intersepsi. Tak cuma tangguh bertahan, pemain 23 tahun itu juga kerap membantu serangan, dengan satu gol sudah dicetaknya.


Tak ayal, Soyuncu dikabarkan mulai diincar klub lain. Rumor yang berhembus, Manchester City dan Arsenal kabarnya tertarik membajaknya dari Leicester, kendati masih terikat kontrak.

"Tentu saja, ini hal yang sangat normal buatnya dikaitkan dengan spekulasi transfer setelah performanya dengan Leicester City musim ini," kata agennya, Mustafa Dogru, kepada Radio Turki Radyospor.

"Namun, kami tidak punya ketertarikan pada pembahasan ini. Baik klub dan Caglar ingin sama-sama berlanjut. Dia cuma fokus ke sisa musim," jelasnya.


Simak Video "Menang Telak di Kandang Leicester, Bukti Liverpool Kian Perkasa"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com