sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 28 Nov 2019 15:20 WIB

Klopp Minta Maaf pada Fans karena Gagal Wujudkan 'Laga Liburan' di Salzburg

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Manajer Liverpool Juergen Klopp menyebut timnya gagal mencapai target lolos lebih awal. ( Foto: Michael Regan / Getty Images)
Liverpool - Dengan hasil seri kontra Napoli, nasib Liverpool mesti ditentukan di laga tandang melawan RB Salzburg. Manajer Liverpool Juergen Klopp minta maaf kepada fans.

Liverpool mesti berbagi angka dengan Napoli usai berimbang 1-1 di matchday 5 Liga Champions, Kamis (28/11/2019) dinihari WIB. Dengan satu angka tambahan itu, Liverpool belum bisa memastikan diri lolos ke fase knockout. Pasukan Merseyside merah itu hanya unggul satu poin dari Napoli, dan tiga poin dari RB Salzburg.


Untuk lolos The Reds memang hanya butuh minimal satu poin lagi saat menyambangi Salzburg pada 11 Desember 2019. Padahal andai Liverpool bisa menang dan lolos sebagai juara grup dengan satu laga sisa, artinya para pemain penting bisa diistirahatkan jelang periode supersibuk. Liverpool bisa sedikit santai.

Klopp bercanda bahwa fans pun bisa menikmati pasar Natal di Salzburg tapi sayangnya gagal diwujudkan. Sebaliknya, Liverpool mesti menghadapi laga bertekanan tinggi.


"Masih terbuka, grupnya masih terbuka. Tidak masalah, tidak ideal sih, tapi tidak masalah," Klopp mengatakan sebagaimana diwartakan Mirror.

"Saya tidak ingin bilang bahwa kami perlu intensitas (di setiap pertandingan, tapi kami sudah memilikinya - coba sebut kapan saya memiliki waktu yang mudah selama di sini)."

"Saya tahu bagaimana manusia itu dan saya yakin mereka berharap kami bisa menang di sini sehingga kami bisa menjalani sebuah laga liburan di Salzburg, atau semacamnya. Tapi itu tidak terjadi, saya minta maaf -- itu sepenuhnya tidak pernah terjadi," simpul Klopp.

Jadwal sibuk Liverpool menuju akhir tahun 2019:
Foto: Skysports.com


Klopp Minta Maaf pada Fans karena Gagal Wujudkan 'Laga Liburan' di Salzburg


Simak Video "Liverpool Sudah Juara, Saatnya Klopp ke Timnas Jerman"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com