sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 30 Nov 2019 11:02 WIB

Guardiola Beri Sinyal Bertahan Lebih Lama di Man City

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Pep Guardiola beri sinyal bertahan lebih lama di Manchester City. (Foto: Michael Regan / Getty Images) Pep Guardiola beri sinyal bertahan lebih lama di Manchester City. (Foto: Michael Regan / Getty Images)
Jakarta - Pep Guardiola tengah menjalani tahun keempatnya bersama Manchester City. Dengan kontrak akan habis 2021 mendatang, masa depannya sempat dispekulasikan.

Guardiola gabung City pada Juli 2016 silam dan sudah merangkai sukses bersama klub Inggris tersebut. Tujuh trofi sudah berhasil dimenangi, termasuk dua titel Premier League.


Tapi pembaruan kontrak belum kunjung tiba, dengan perjanjian kerja sama saat ini akan berakhir pada 2021 mendatang. Ia sempat diperkirakan bakal meninggalkan City jika berhasil mendatangkan titel Liga Champions.

Mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich ini menegaskan dalam posisi sangat nyaman di klub dan sangat terbuka untuk opsi bertahan lebih lama. Tapi hasil-hasil akan sangat berpengaruh.


"Saya sangat nyaman bekerja dengan klub ini. Ketika Anda ada di suatu tempat selama lima tahun, semuanya bergantung pada hasil-hasil," ungkapnya dikutip BBC.

"Kita akan lihat apa yang terjadi musim ini dan musim berikutnya," tandas Guardiola.


Guardiola Beri Sinyal Bertahan Lebih Lama di Man City


Simak Video "Aguero Jadi 'Tumbal' Kemenangan City Atas Chelsea"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com