sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 30 Nov 2019 13:04 WIB

Tak Usah Jauh-jauh, Man City Fokus Buru Leicester Dulu

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Manchester City tertinggal sembilan poin dari Liverpool di puncak klasemen. (Foto: Michael Regan / Getty Images) Manchester City tertinggal sembilan poin dari Liverpool di puncak klasemen. (Foto: Michael Regan / Getty Images)
Jakarta - Manchester City ogah terlalu berpikir terlalu jauh dulu di persaingan gelar Liga Inggris. Saat ini fokus sang juara bertahan adalah menyalip Leicester City.

City saat ini ada di posisi tiga klasemen Liga Inggris dengan koleksi 28 poin dari 13 pertandingan. Citizens tertinggal sembilan poin dari Liverpool di puncak klasemen dan satu poin dari Leicester di posisi dua.


Tim arahan Pep Guardiola itu selanjutnya akan menghadapi Newcastle United di pekan ke-14, Sabtu (30/11) pukul 19.30 WIB. Laga tersebut dapat disaksikan di Mola Mobile App, Mola Parabola, dan Mola Polytron Streaming.

Menimbang selisih dengan Liverpool saat ini, urgensi City untuk meraih tiga poin niscaya lebih besar. Tapi Guardiola tak mau timnya terlalu memikirkan ke sana.


"Saya tahu kami tak bisa kalah lagi di pertandingan-pertandingan, tapi saya tak memikirkan soal menjuarai Premier League dulu sekarang," ungkapnya dikutip BBC.

"Kami harus mendekat ke Leicester lebih dulu baru kemudian mendekati Liverpool. Targetnya adalah, ketika Anda bermain setiap tiga hari, laga berikutnya," tandasnya.


Tak Usah Jauh-jauh, Man City Fokus Buru Leicester Dulu


Simak Video "City Nyerah Kejar Liverpool, Guardiola: Lupakan Saja"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com