sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 02 Des 2019 22:51 WIB

Dikaitkan dengan Arsenal, Rodgers: Saya Bahagia di Leicester

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Brendan Rodgers bahagia di Leicester City meski belakangan dikait-kaitkan dengan Arsenal (Foto: Michael Regan/Getty Images) Brendan Rodgers bahagia di Leicester City meski belakangan dikait-kaitkan dengan Arsenal (Foto: Michael Regan/Getty Images)
Leicester - Brendan Rodgers disebut-sebut sebagai salah satu nama yang masuk daftar calon manajer Arsenal. Namun Rodgers menegaskan kalau ia bahagia di Leicester City.

Arsenal tengah mencari manajer baru usai memecat Unai Emery. Saat ini, The Gunners ditangani Freddie Ljungberg sebagai caretaker.

Rodgers disebut-sebut masuk dalam daftar incaran Arsenal. Nama lain yang juga kabarnya dipertimbangkan Meriam London adalah Massimiliano Allegri sampai Nuno Espirito Santo.

Namun Rodgers menegaskan kalau ia tengah menikmati pekerjaannya di Leicester. Bahagia di King Power Stadium, mantan manajer Liverpool itu mengaku tak punya alasan untuk melihat ke klub lain.


"Saya punya kontrak di sini sampai 2022 dan sejauh ini --dan saya tahu beberapa manajer kehilangan pekerjaannya-- tapi klub belum memberi indikasi kepada saya kalau mereka akan memecat saya," ujar Rodgers seperti dilansir Sky Sports.

"Saya kira mereka cukup senang dengan bagaimana kami bekerja dan seperti yang saya bilang, saya sangat senang, dan saya tidak punya alasan untuk melihat ke tempat lain."

Bersama Rodgers, Leicester melaju dengan apik di Liga Inggris musim ini. Jamie Vardy dkk saat ini menempati peringkat kedua klasemen Liga Inggris dengan 32 poin dari 14 laga.

"Saya kira logika akan mengatakan --saya tahu dalam pekerjaan Anda tidak selalu logis, ada gosip dan spekulasi-- tapi kenapa saya ingin meninggalkan Leicester City, saat ini," lanjut Rodgers.

"Saya bekerja dengan sekelompok pemain yang masih muda yang punya potensi begitu besar dan ingin berkembang," katanya menambahkan.



Simak Video "Balik ke Inggris, Brendan Rodgers Latih Leicester City"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com