sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 03 Des 2019 19:01 WIB

Solskjaer: Kembalinya Mourinho Tak Akan Pengaruhi Pemain-pemain MU

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Pemain-pemain MU tidak akan terpengaruh dengan kembalinya Jose Mourinho ke Old Trafford. (Foto: John Walton / PA via AP) Pemain-pemain MU tidak akan terpengaruh dengan kembalinya Jose Mourinho ke Old Trafford. (Foto: John Walton / PA via AP)
Manchester - Manchester United akan bereuni dengan mantan Jose Mourinho saat menjamu Tottenham Hotspur. Kehadiran Mourinho dijamin tak akan memengaruhi pemain-pemain MU.

MU berduel dengan Tottenham dalam lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Kamis (5/12/2019) dinihari WIB. Laga tersebut akan menandai pertemuan pertama Mourinho dengan bekas timnya itu sejak diberhentikan pada Desember tahun lalu.

Mourinho sedang menikmati awal karier yang manis di London Utara setelah sukses mengantarkan Tottenham memenangi tiga pertandingan pertama. Sedangkan sejak ditinggal Mourinho, MU tidak mengalami kemajuan signifikan bersama Ole Gunnar Solskjaer.


Saat ini Setan Merah terhempas di peringkat sembilan klasemen Liga Inggris dengan perolehan 18 poin. Sedangkan Spurs melesat ke peringkat kelima usai mengumpulkan 20 poin, hanya terpaut enam poin saja dari Chelsea di posisi empat.

Setelah ditahan imbang Aston Villa 2-2, MU akan mencoba kembali ke jalur kemenangan. Solskjaer yakin pemain-pemain MU akan tetap memberikan yang terbaik.

"Saya pikir siapapun manajer tim lawan tim tidak akan mengubah motivasi mereka," Solskjaer mengatakan dalam konferensi pers, yang dikutip Sky Sports.


"Mereka termotivasi untuk tampil bagus bagi Man United karena mereka tahu bahwa hal ini selalu tentang pembuktian setiap kali Anda masuk ke atas lapangan, bahwa Anda harusnya menjadi bagian dari jangka panjang ini."

"Saat Anda sudah mengenakan kaus itu, tidak masalah siapa yang akan Anda hadapi maka Anda harus memberikan segenap kemampuan Anda. Para pemain sudah kecewa setelah hari Minggu, tapi sekarang kami memikirkan tentang pertandingan besok malam."

"Jose akan mendapatkan sebuah sambutan bagus. Ini adalah sebuah perjanjian kepada klub ini dan fansnya. Mereka akan mengingat 2,5 tahun yang sudah dia habiskan di sini, dia memenangi beberapa trofi. Jadi bagi saya, saya 100 persen bahwa fans, dan juga staff akan menyambut dia dengan hangat," imbuh Solskjaer.

[Gambas:Opta]

Simak Video "Detik-detik Mourinho Diseruduk Daniel James"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com