sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 04 Des 2019 06:03 WIB

Sudah Tutup Buku, Mourinho: MU adalah Sejarah

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Jose Mourinho sudah tutup buku terkait Manchester United (Foto: Lee Smith/Action Images via Reuters) Jose Mourinho sudah tutup buku terkait Manchester United (Foto: Lee Smith/Action Images via Reuters)
London - Jose Mourinho sudah menutup lembaran masa lalunya bersama Manchester United. Bagi Mourinho, MU kini adalah bagian dari buku sejarahnya.

Mourinho diangkat sebagai pelatih MU pada musim panas 2016. Dia mengantar Setan Merah menjuarai Piala Liga Inggris dan Liga Europa sebelum akhirnya dipecat pada Desember 2018.

Kini Mourinho akan kembali ke Old Trafford. Bersama Tottenham Hotspur, manajer asal Portugal itu akan datang sebagai lawan dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis (5/12/2019) dini hari WIB.

Ditanya soal MU yang saat ini tertatih-tatih, Mourinho enggan berkomentar. Baginya, bab MU sudah selesai.


"Ini adalah bab yang sudah selesai bagi saya. Saya meninggalkan klub dan mengambil waktu untuk memproses semua yang terjadi," ujar Mourinho seperti dilansir AS.

"Saya mengambil waktu untuk mempersiapkan diri untuk tantangan berikutnya. Sejujurnya, Manchester United bagi saya sekarang ada dalam buku pengalaman, itu ada dalam buku sejarah saya."

"Saya baik-baik saja. Saya suka memainkan pertandingan besar, saya suka bermain melawan tim terbaik dan itulah yang paling penting," lanjutnya.

"Kembali ke Old Trafford adalah kembali ke tempat di mana saya pernah bahagia. Saya bisa bilang kalau saya bahagia saat di sana. Saya punya hubungan baik dengan suporter MU," katanya.



Simak Video "Kocak! Momen Bakayoko Lupa Nomor Punggung Sendiri"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com