sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 04 Des 2019 16:03 WIB

Peringatan Rodri pada Liverpool

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Gelandang Man City Rodri memperingatkan Liverpool bahwa timnya tidak akan menyerah untuk bersaing. (Foto: Stu Forster / Getty Images) Gelandang Man City Rodri memperingatkan Liverpool bahwa timnya tidak akan menyerah untuk bersaing. (Foto: Stu Forster / Getty Images)
Manchester - Kemenangan atas Burnley mendongkrak kepercayaan diri Manchester City. Gelandang City Rodri menegaskan timnya akan terus memburu Liverpool sampai akhir.

City kembali ke jalur kemenangan setelah diimbangi Newcastle United 2-2 di akhir pekan lalu. Tadi malam (3/12/2019), The Citizens bangkit dengan menggasak Burnley 4-1 di Turf Moor dalam lanjutan Liga Inggris.

Kemenangan ini sementara memangkas jarak City dengan Liverpool di puncak klasemen. Pasukan Pep Guardiola itu mendulang 32 poin, berjarak delapan poin dari Liverpool yang baru akan bertanding melawan Everton pada malam ini (4/12).


Rodri mengakui City memang membutuhkan kemenangan melawan Burnley. Si Manchester Biru dilarang membuang-buang angka lagi di sisa musim.

"Kami masih memiliki setiap peluang untuk memenangi gelar juara," ucap Rodri dilansir Express. "Sampai hitung-hitungan matematika menyatakan tim lain yang menang, kami akan memberikan segalanya, berjuang sampai akhir."


"Kita akan melihat versi terbaik City sekarang," sambung pemain Spanyol itu.

"Kami tampil gila-gilaan karena kami memerlukan kemenangan untuk kepercayaan diri. Itu adalah laga penting. Kami sedang melakukan usaha terbaik, tapi memang terkadang Anda tidak menang."

"Bagaimanapun kompetisi masih panjang, tapi seperti yang kubilang bahwa ini adalah laga penting untuk kami."

[Gambas:Opta]

Simak Video "Melihat Gol-gol Keren Liverpool yang Tumbangkan City di Markas Anfield"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com