sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 04 Des 2019 16:38 WIB

Bale Senang Lihat Duet Mourinho dan Tottenham

Yanu Arifin - detikSport
Jose Mourinho dan Dele Alli. (Foto: AP Photo) Jose Mourinho dan Dele Alli. (Foto: AP Photo)
Madrid - Gareth Bale mengaku senang melihat kebersamaan Jose Mourinho dan Tottenham Hotspur. Pria Portugal itu dinilai sosok tepat menukangi The Lilywhites.

Mourinho menggantikan Mauricio Pochettino sebagai manajer. Tiga laga perdananya pun dilewati dengan membawa Harry Kane dkk menang.

Bale, yang merupakan mantan pemain Tottenham sebelum dijual ke Real Madrid, mengaku senang melihat kedatangan Mourinho. Trek rekor Mourinho yang sudah memenangkan gelar di Chelsea, Real Madrid, Inter Milan, dan Manchester United itu dinilai tepat bagi Tottenham.


"Memiliki [Jose] Mourinho adalah pernyataan yang luar biasa dari klub. Saya pikir dia adalah sosok pemenang," kķ Bale dalam wawancara bersama BT Sports.

"Tottenham ingin memenangkan trofi dan saya tidak berpikir ada kerja sama yang lebih baik daripada Mourinho dan Tottenham untuok mencoba dan memenangkan beberapa trofi," ungkapnya.

Mourinho sudah pernah membawa Chelsea menjuarai Liga Inggris tiga kali, Real Madrid juara LaLiga, dan Inter Milan memenangkan Serie A. Dua trofi Liga Champions dan satu gelar Liga Europa juga sudah pernah didapat The Special One.

Selanjutnya, Mourinho akan memimpin Tottenham menghadapi Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Kamis (5/12/2019). Mourinho akan menghadapi klub yang telah memecatnya pada akhir tahun lalu.

(yna/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com