sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 05 Des 2019 07:04 WIB

Mourinho: MU Pantas Menang

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Jose Mourinho mengakui Manchester United main lebih baik ketimbang Tottenham Hotspur (Foto: Michael Steele/Getty Images) Jose Mourinho mengakui Manchester United main lebih baik ketimbang Tottenham Hotspur (Foto: Michael Steele/Getty Images)
Manchester - Tottenham Hotspur tumbang kala melawat ke markas Manchester United. Jose Mourinho mengakui MU tampil lebih baik daripada Tottenham.

Tottenham kalah 1-2 dalam pertandingan pekan ke-15 Liga Inggris di Old Trafford, Kamis (5/12/2019) dini hari WIB. Dua gol dari Marcus Rashford hanya bisa dibalas satu kali oleh Dele Alli.

Dalam laga itu, Tottenham dapat banyak tekanan dari MU. Serangan-serangan yang dibangun tim tuan rumah beberapa kali mengancam gawang Paulo Gazzaniga. Sementara itu, Tottenham kesulitan menciptakan peluang.

Kekalahan Tottenham kemudian ditentukan oleh penalti Rashford di awal babak kedua. Penalti tersebut diberikan setelah Moussa Sissoko melanggar Rashford.


Mourinho mengakui performa Tottenham tak cukup bagus. Dia menyebut MU memang pantas menang.

"Saya kira mereka pantas menang melihat performa mereka di babak pertama," ujar Mourinho seperti dilansir ESPN.

"Kami sama sekali tidak memulai dengan baik. Selama 30 menit pertama, mereka adalah tim terbaik. Karena itu, untuk 30 menit yang kuat di mana kami tidak tampak, dan juga karena cara kami kebobolan gol kedua, saya kira mereka pantas menang," katanya.

Kalah, Tottenham kini disalip MU di klasemen Liga Inggris. Tottenham menempati peringkat kedelapan dengan 20 poin, terpaut satu angka dari MU yang naik ke posisi keenam.


(nds/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com