sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 05 Des 2019 07:23 WIB

Jangan Lupa Konsisten, MU!

Bayu Baskoro - detikSport
Manchester United diminta tampil konsisten usai mengalahkan Tottenham Hotspur (AP Photo/Rui Vieira) Manchester United diminta tampil konsisten usai mengalahkan Tottenham Hotspur (AP Photo/Rui Vieira)
Manchester - Manchester United menaklukkan Tottenham Hotspur 2-1 dalam lanjutan Liga Inggris. MU hanya butuh konsistensi agar bisa merasakan kembali performa terbaiknya.

Pada laga yang berlangsung di Old Trafford, Kamis (5/12/2019) dini hari WIB, MU dan Tottenham bermain sama kuat 1-1 di babak pertama. Gol penalti Marcus Rashford di babak kedua mengantarkan Setan Merah menang 2-1 di pertandingan tersebut.

Ini menjadi kemenangan pertama MU dalam tiga laga terakhirnya di liga. Sebelumnya, klub asal Manchester itu dua kali bermain imbang melawan Sheffield United dan Aston Villa.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer mengaku lega timnya bisa meraih kemenangan lagi. Menurutnya, kekuatan MU yang sesungguhnya akan muncul jika Rashford dkk bisa tampil konsisten dan meraih kemenangan beruntun.






"Tiga poin ini sangat berarti buat kami. Kami sudah terlalu banyak bermain imbang musim ini dan menyia-nyiakan poin saat unggul. Ini adalah pelajaran baik dalam dua laga terakhir dan kami kembali dengan cara yang hebat," kata Solskjaer dikutip dari BBC.

"Kami mulai membangun tim ini kembali. Kami membuat keputusan yang harus dilakukan dan kami ingin agar klub lebih baik. Saya tidak berpikir untuk jangka pendek ketika mencoba melakukan itu," sambungnya.

"Ketika kami mulai bangkit dan memenangi tiga atau empat laga beruntun, maka mereka akan merasakan bermain sebagai Manchester United lagi."






Dengan kemenangan atas Tottenham, MU naik ke peringkat keenam klasemen Liga Inggris. Klub asal Manchester itu kini mengoleksi 21 poin dari 15 laga yang telah dimainkan.

Simak Video "MU Incar 'Baby Mourinho' Gantikan Solskjaer?"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com