sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 05 Des 2019 10:12 WIB

Lampard Mau Lebih Lagi dari Chelsea

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Chelsea menang tipis 2-1 atas Aston Villa. (Foto: Justin Setterfield/Getty Images)
Jakarta - Chelsea melalui 15 pekan pertama dengan cukup oke, bertengger di empat besar. Tapi Frank Lampard menilai Chelsea belum memenuhi potensi sesungguhnya.

Chelsea memetik kemenangan 2-1 saat menjamu Aston Villa di laga pekan ke-15 Liga Inggris, Kamis (5/12/2019) dini hari WIB. Gol Tammy Abraham dan Mason Mount dibalas sekali oleh tim tamu lewat Trezeguet.


Kemenangan itu menjaga Chelsea tetap aman di empat besar. The Blues berada di posisi empat dengan 29 poin dari 15 laga, unggul enam poin dari Wolverhampton Wanderers di urutan kelima.

Manajer Chelsea Frank Lampard menilai hasil selama 15 pekan ini cukup bagus, dengan sembilan kemenangan, dua hasil imbang, dan empat kekalahan. Yang menjadi perhatiannya adalah konsistensi, karena terkadang performa Chelsea tak sesuai potensi.

"Saya senang dengan hasil sejauh ini, tapi saya ingin lebih. Saya rasa kami sudah punya start yang cukup bagus karena banyak orang mungkin memperkirakan sebaliknya. Tapi rasanya kami bekerja cukup baik. Tapi saya selalu menginginkan lebih," ungkap Lampard dikutip Sky Sports.

[Gambas:Opta]

"Pekan lalu jadi contoh ang bagus. Saya melihat kami tandang ke Man City dan jual-beli serangan dengan mereka seperti sebuah tim yang memang sudah berada di level itu, lalu saya melihat kami melawan West Ham dan tampil tak seperti itu."

"Kemudian saya melihat kebangkitan melawan Villa, kembali ke kami sebelumnya. Itu menunjukkan kalau kammi punya potensi nyata, tapi kami harus sadar bahwa ada banyak ganjalan yang harus kami lalui karena kami muda, karena kami sedikit di masa transisi, dan itu akan terungkap seiring perjalanan."

"Hal terpentingnya adalah kami terus bekerja untuk lebih baik setiap harinya," tandasnya.

[Gambas:Opta]

Simak Video "Jelang Semifinal Piala FA, Lampard Tuding MU Diuntungkan VAR"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com