sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 05 Des 2019 11:05 WIB

Tottenham Sudah, MU Bidik City

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Manchester United akan menyambangi Manchester City di akhir pekan ini. (Foto: Laurence Griffiths / Getty Images)
Manchester - Usai mengalahkan Tottenham Hotspur, Manchester United kembali menghadapi ujian besar dengan menantang Manchester City. Kesempatan bagi MU untuk unjuk gigi lagi.

MU berhasil menghentikan tren bagus Tottenham usai menang 2-1, Kamis (5/12/2019) dinihari WIB. Kemenangan ini turut merusak comeback Jose Mourinho ke Old Trafford, sejak diberhentikan pada Desember tahun lalu.


Kini tantangan berat dilakoni pasukan Setan Merah di akhir pekan ini. MU akan menyambangi City di Etihad pada pekan ke-16 Liga Inggris, Minggu (8/12) dinihari WIB.

"Sekarang mesti memikirkan pertandingan hari Sabtu. Melawan Man City. Dua hari pemulihan dan kami akan mulai lagi," ucap manajer MU Ole Gunnar Solskjaer usai kemenangan atas Tottenham di situs resmi klub.

"Kami cuma harus pergi ke sana dan mendapatkan sebanyak mungkin poin. Saya sudah bilang sebelum pertandingan ini bahwa ini adalah sebuah kesempatan bagus bagi kami untuk memperlihatkan apa yang kami bisa lakukan."


City kembali mendapatkan momentum usai menang telak di markas Burnley 4-1. Sebelumnya, si juara bertahan cuma meraih empat poin dari tiga pertandingan sebelumnya usai ditekuk Liverpool 1-3, lalu mengalahkan Chelsea 2-1, sebelum ditahan Newcastle United 2-2.

Di sisi lain, MU tidak terkalahkan melawan tim-tim top di musim ini. The Red Devils sukses menggulung Chelsea 4-0, mengimbangi Arsenal 1-1 dan Liverpool 1-1 sebelum menumpas Tottenham.

[Gambas:Opta]

Simak Video "Man City Sukses Atasi Perlawanan Wolves 3-1"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com