sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 05 Des 2019 15:02 WIB

Mourinho Masih Belum Mampu Lagi Taklukkan Old Trafford

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Jose Mourinho lanjutkan puasa kemenangan di Old Trafford. (Foto: Stu Forster/Getty Images)
Jakarta - Jose Mourinho gagal membawa Tottenham Hotspur meraih kemenangan di markas Manchester United. Puasa kemenangannya di Old Trafford pun berlanjut.

Tottenham kalah 1-2 saat bertandang ke Old Trafford, Kamis (5/12/2019) dini hari WIB di lanjutan Liga Inggris. Hasil itu menandai berhentinya rentetan kemenangan The Lilywhites di bawah Mourinho.


Bersama sang manajer anyar, Tottenham sebelumnya berhasil merangkai tiga kemenangan beruntun di semua ajang. Tapi buat Mourinho, kekalahan ini lebih dari itu.

Ia masih harus menunggu kesempatan lain untuk menaklukkan Old Trafford lagi di ajang Liga Inggris. Terakhir kali ia menang di sana tercatat pada Mei 2005 silam semasa melatih Chelsea.


Sejak saat itu, ia tak pernah menang lagi hingga saat ini. Lima pertandingan tandang ke Old Trafford dijalaninya, dengan hasil tiga kali imbang dan dua kali kalah.

Dalam rentang waktu tersebut, ia gagal mengatasi empat manajer yang menukangi MU. Mereka adalah Sir Alex Ferguson, David Moyes, Louis van Gaal, dan kini Ole Gunnar Solskjaer.



Simak Video "Tottenham Diimbangi Newcastle 1-1"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com