sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 05 Des 2019 22:35 WIB

MU, Buktikan Cintamu kepada Solskjaer dengan Main Bagus

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Scott McTominay menyebut Manchester United harus tampil bagus untuk membantu Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Srdjan Stevanovic/Getty Images) Scott McTominay menyebut Manchester United harus tampil bagus untuk membantu Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Srdjan Stevanovic/Getty Images)
Manchester - Scott McTominay menyebut para pemain Manchester United senang bekerja dengan Ole Gunnar Solskjaer. Tugas MU berikutnya adalah membantu Solskjaer dengan tampil oke.

MU ditunggu big match melawan Manchester City di Liga Inggris akhir pekan ini. Setan Merah akan tandang ke Etihad Stadium, Minggu (8/12/2019) dini hari WIB, dengan bekal kemenangan atas Tottenham Hotspur.

Sebelum laga melawan Tottenham, pembicaraan soal Solskjaer mendominasi media. Masa depan manajer asal Norwegia itu jadi spekulasi menyusul laju MU yang tak memuaskan.


Namun McTominay menyebut kalau Solskjaer dapat dukungan dari para pemain MU. Dia pun bertekad membantu Solskjaer dengan tampil sebaik mungkin.

"Saya tidak terlalu banyak membaca apa yang ada di daring, atau media, atau hal-hal seperti itu," ujar McTominay seperti dilansir Sky Sports.

"Tugas kami sebagai pemain jelas adalah tampil dan melakukan yang terbaik untuknya dan semoga kami bisa (main bagus) karena kami sayang dia. Kami juga sayang dia sebagai tim. Jadi, semoga kami bisa mulai tampil bagus."

"Beberapa poin yang hilang tahun ini juga tidak mewakili level performa, jadi semoga sekarang kami bisa terus melangkah maju," katanya menambahkan.



Simak Video "MU Incar 'Baby Mourinho' Gantikan Solskjaer?"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com