sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 06 Des 2019 13:21 WIB

'Panggilan Alam' Aubameyang di Laga Arsenal Vs Brighton

Yanu Arifin - detikSport
Striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang. (Foto: Marc Atkins/Getty Images)
London - Ada kejadian menarik di laga Arsenal vs Brighton & Hove Albion. Striker The Gunners, Pierre-Emerick Aubameyang, mendapat 'panggilan alam' di tengah laga.

Arsenal menjamu Brighton di Emirates Stadium, London, Jumat (6/12/2019) dini hari WIB. Tuan rumah kalah 1-2, di mana gol Adam Webster dan Neal Maupay cuma dibalas Alexandre Lacazette.

Dalam pertandingan, Aubameyang, yang menjadi starter, sempat meninggalkan lapangan sebelum laga tuntas. Padahal, timnya saat itu sedang tertinggal 1-2.

Usut punya usut, Aubameyang izin pergi ke toilet sejenak untuk buang hajat pada menit ke-89. Tak lama, striker asal Gabon itu kembali ke lapangan, dan Arsenal gagal mengejar ketertinggalannya dari Brighton.


'Urusan pribadi' Aubameyang itu rupanya dipertanyakan beberapa fans. Banyak yang bingung kemana penyerang 30 tahun itu pergi saat memasuki lorong stadion.

Manajer Freddie Ljungberg sendiri tak masalah. Ia bahkan sempat tak tahu pemain yang sudah mencetak 10 gol di Liga Inggris musim ini.

"Saya sebenarnya tak tahu dia keluar. Saya cuma melihatnya ketika kembali setelah keluar beberapa menit. Ya ketika harus ke toilet, ya pergi saja," kata Ljungberg, seperti dilansir Fox Sports.

Kekalahan dari Brighton membuat posisi Arsenal di klasemen Liga Inggris turun. Kini Arsenal berada di peringkat 10 dengan raihan 19 poin dari 15 laga.



Simak Video " Aubameyang ke Manchester United Saja!"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com