sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 08 Des 2019 03:30 WIB

Rashford: MU Bisa Saja Bikin Gol Lebih Banyak

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Marcus Rashford menyebut Manchester United bisa saja mencetak gol lebih banyak ke gawang Manchester City (Foto: Michael Regan/Getty Images) Marcus Rashford menyebut Manchester United bisa saja mencetak gol lebih banyak ke gawang Manchester City (Foto: Michael Regan/Getty Images)
Manchester - Manchester United hanya menang tipis atas Manchester City. Marcus Rashford menilai MU bisa saja mencetak gol lebih banyak dan menghabisi City lebih cepat.

MU memenangi derby Manchester di pekan ke-16 Liga Inggris. Dalam duel Man City vs Man Utd di Etihad Stadium, Minggu (8/12/2019) dini hari WIB, Setan Merah menang 2-1 atas tuan rumah.

Dalam pertandingan itu, MU tampil agresif di babak pertama. Di 30 menit pertama, mereka sudah unggul 2-0 lewat penalti Marcus Rashford dan gol Anthony Martial.


MU bahkan bisa saja menambah gol pada periode itu. Setidaknya ada tiga tembakan pemain MU yang digagalkan Ederson dan satu sepakan Rashford yang membentur mistar gawang.

"Kami bisa saja mencetak gol lebih banyak dan benar-benar menghabisi lawan," ujar Rashford seperti dilansir BBC.

"Ini adalah kemenangan yang sulit dan kadang itu membantu Anda sebagai tim dan akan membantu kami terus melangkah ke depan," lanjut pemain bernomor punggung 10 itu.

"30 menit pertama itu dahsyat dan yang harusnya kami mainkan. Tantangannya adalah apakah kami bisa melakukannya selama 80 atau 90 menit," katanya.

Menang atas City, MU naik ke peringkat kelima klasemen Liga Inggris dengan 24 poin dari 16 pertandingan. Tim arahan Ole Gunnar Solskjaer itu berjarak lima poin dari Chelsea yang ada di posisi keempat atau zona Liga Champions.



Simak Video "Gol-gol City Pecundangi MU 3-1 di Old Trafford"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com