sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 08 Des 2019 06:17 WIB

Solskjaer: MU Akan Mengingat Kemenangan Ini

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Ole Gunnar Solskjaer menyebut Manchester United akan mengingat kemenangan atas Manchester City. (Foto: Laurence Griffiths / Getty Images)
Manchester - Manchester United berhasil mempermalukan Manchester City 1-2. Ole Gunnar Solskjaer menyebut MU akan mengingat kemenangan ini.

Derby Manchester jilid pertama musim ini City menjamu MU di Stadion Etihad, Minggu (8/12/2019) dinihari WIB. MU mengejutkan tim tuan rumah dengan unggul dua gol lebih dahulu melalui Marcus Rashford (penalti) dan Anthony Martial di babak pertama.

[Gambas:Opta]

Meski kurang dijagokan, Setan Merah sukses merepotkan City terutama di 45 menit pertama. Sebanyak tujuh percobaan dilepaskan MU di mana lima di antaranya mengarah ke gawang Ederson, termasuk satu tembakan Rashford yang mengenai mistar gawang.

Usai jeda City kemudian habis-habisan menggempur pertahanan MU. Namun, toh City hanya mampu membuat satu gol balasan dari sundulan Nicolas Otamendi.


"Kami akan mengingat kemenangan ini. Kami terlihat begitu berbahaya ketika kami menguasai bola dan menyerang melawan tim yang mungkin terbaik di dunia," ucap manajer MU itu kepada BBC Sport.


"Mereka adalah sebuah tim yang begitu luar biasa dan bisa menang dan bertahan seperti yang kami lakukan dan menciptakan begitu banyak peluang... kami seharusnya bisa unggul tiga atau empat gol," sambung Solskjaer.

"Hal yang sulit merebut bola dari mereka. Mereka mengalahkan tim-tim lawan sampai mati tapi dengan kecepatan dan ancaman yang kami punya, kami terlihat berbahaya setiap kali menyerang. Tidak masalah di mana Anda memenangi bola, yang penting Anda positif saat mendapatkannya," simpul dia.




Simak Video "Melihat 2 Gol Chelsea yang Dianulir VAR"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com