sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 08 Des 2019 13:49 WIB

Liverpool Menang, Lovren Cedera

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Dejan Lovren cedera saat Liverpool mengalahkan Bournemouth (Catherine Ivill/Getty Images) Dejan Lovren cedera saat Liverpool mengalahkan Bournemouth (Catherine Ivill/Getty Images)
Bournemouth - Kemenangan atas Bournemouth dibarengi kabar tak menyenangkan untuk Liverpool. Dejan Lovren pulang dengan cedera dan The Reds krisis bek tengah.

Liverpool mempertahankan laju positifnya di puncak klasemen Liga Inggris setelah mengalahkan Bournemouth 3-0. Dengan 43 poin dari 15 laga, Liverpool unggul 14 poin atas Manchester City di posisi ketiga.

Sayangnya, hasil positif ini diselingi cedera yang dialami Lovren. Bek asal Kroasia itu tertatih-tatih dan harus digantikan Trent Alexander-Arnold di menit ke-40.

Cedera Lovren ini tentu menimbulkan kekhawatiran untuk Liverpool mengingat mereka sudah krisis bek tengah setelah Joel Matip cedera dan belum akan pulih dalam waktu dekat.




Dalam dua bulan terakhir, Liverpool cuma bermain dengan tiga bek tengah dan kini menyisakan Virgil van Dijk serta Joe Gomez yang fit. Manajer Juergen klopp berharap cedera Lovren tidak parah.

"Tentu saja Anda tidak tahu pasti apa cederanya, tapi sepertinya tidak terlalu serius, Lovren mengalami sedikit kram. Dia bilang ada yang tidak beres, dia bilang mau terus bermain di babak pertama, lalu melakukan terapi dan terus bermain. Tapi kami menolaknya dan harus menggantinya," ujar Klopp di Sky Sports.

"Itu cuma buat jaga-jaga saja, Anda akan mengalami hal-hal seperti ini tentunya. Sama halnya dengan Gini dan Adam Lallana - tidak serius tapi cukup membuat mereka absen. Kini kami cuma punya dua hari untuk membuat mereka pulih. Cuma itu yang saya pikirkan, tapi saya tidak belum yakin 100 persen."







Simak Video "Kalahkan Wolves, Liverpool Catat 50 Laga Tak Terkalahkan di Kandang"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com