sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 09 Des 2019 14:45 WIB

Vieira Tersentuh Dikaitkan dengan Arsenal, tapi...

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Patrick Vieira jadi salah satu kandidat manajer Arsenal. (Foto: Alex Livesey/Getty Images) Patrick Vieira jadi salah satu kandidat manajer Arsenal. (Foto: Alex Livesey/Getty Images)
Jakarta - Patrick Vieira jadi salah satu yang dikaitkan dengan Arsenal terkait kosongnya jabatan manajer tetap. Sebagai mantan pemain, ia tak bisa tak tersentuh.

Vieira jadi satu nama kandidat manajer tetap Arsenal berikutnya. Jabatan tersebut memang kosong setelah manajemen memecat Unai Emery pada akhir bulan lalu.


Freddie Ljungberg sementara bertindak sebagai caretaker. Tapi hasil-hasil belakangan ini tak membantu Arsenal dan justru memunculkan desakan lebih besar untuk segera menunjuk manajer tetap.

Dalam dua laga di bawah arahan sang mantan winger, Arsenal berimbang dengan Norwich City dan Brighton & Hove Albion. Itu menjadikan The Gunners kini sudah tanpa kemenangan di sembilan partai beruntun.


Vieira didukung jadi manajer tetap Arsenal karena kedekatannya dengan klub. Pria yang kini menangani Nice di Liga Prancis itu sembilan tahun membela Arsenal, memenangi sembilan titel termasuk tiga gelar Liga Inggris.

"Anda tahu, sebuah klub yang mana Anda menghabiskan sembilan tahun di sana, tak bisa membuat Anda tak tersentuh. Tapi jujur dan sungguh, saya berkonsentrasi pada proyek dengan Nice ini," kata Vieira kepada Canal+.

"Saya selalu mengatakan itu dan mengulangnya lagi untuk Anda sekarang, saya merasa sangat nyaman di sini. Ini sungguh proyek yang sangat menarik dan saya ingin sukses dalam proyek ini," imbuhnya seperti dilansir Standard.



Simak Video "Arsenal Luar Biasa! 10 Pemainnya Meredam Gempuran Chelsea"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com