sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 11 Des 2019 09:14 WIB

Duh, Lovren Cedera Lagi

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Dejan Lovren cedera lagi saat menghadapi Red Bull Salzburg (AP Photo/Kerstin Joensson)
Salzburg - Kelolosan Liverpool ke fase gugur Liga Champions dibarengi kabar tidak sedap. Dejan Lovren lagi-lagi harus keluar lebih cepat karena cedera.

The Reds memastikan tiket 16 besar setelah mengalahkan Red Bull Salzburg 2-0 di Red Bull, Rabu (11/12/2019) dini hari WIB. Tambahan tiga poin itu membuat Liverpool jadi juara grup dengan 13 poin.

Lolos dari lubang jarum, Liverpool malah mendapat kabar tidak mengenakkan. Lovren harus ditarik keluar pada menit ke-53 dan digantikan Joe Gomez karena mengalami masalah pada kakinya.

Lovren tidak bisa melanjutkan pertandingan usai menghalau pergerakan Erling Haalnd di kotak penalti. Cedera Lovren ini tentu mengkhawatirkan mengingat akhir pekan lalu, bek asal Kroasia itu juga tidak bisa bermain penuh menghadapi Bournemouth.




Namun, Lovren bisa pulih cepat dan akhirnya jadi starter lagi di laga ini. Terkait Lovren, manajer Juergen Klopp yakin itu bukan cedera parah dan hanya kram.

"Kami berharap cedera Dejan tidak serius," ujar Klopp kepada BT Sport.

"Kami berharap masalahnya sama dengan sebelumnya. Dia merasakan ada yang tidak beres dan kami pun memutuskan menggantinya. Tentu itu tidak bagus," sambungnya.

"Dia bermain sangat baik dan sangat penting perannya. Kami belum tahu lagi perkembangannya seperti apa. Sepertinya sama dengan masalah kemarin, itu saja. Kami harus melihatnya dulu."

Lovren tentu diharapkan tidak harus absen karena cedera itu mengingat Liverpool akan menghadapi jadwal padat. Setelah ini, Liverpool menghadapi Watford pada hari Sabtu (14/12) sebelum terbang ke Doha, Qatar, untuk Piala Dunia Antarklub.




Simak Video "Lovren Angkat Kaki dari Liverpool"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com