sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 12 Des 2019 19:05 WIB

Soal Kontrak Baru di Chelsea, Willian: Semoga Segera Ada Kabar Baik

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Willian sedang negosiasi kontrak baru dengan Chelsea (Foto: Catherine Ivill/Getty Images)
London - Kontrak Willian bersama Chelsea akan segera berakhir. Namun Willian masih punya keinginan untuk bertahan bersama klub Premier League itu.

Kontrak Willian akan habis pada musim panas ini. Dengan situasi itu, dia bisa saja bebas negosiasi dengan klub lain pada Januari nanti.

Winger asal Brasil itu sempat dikabarkan jadi incaran Barcelona, Juventus, dan Atletico Madrid. Namun Willian menyatakan kalau ia belum punya niat untuk meninggalkan Stamford Bridge.

Pesepakbola berusia 31 tahun itu menyebut kalau agennya tengah menegosiasikan kontrak baru dengan Chelsea. Ia berharap segera ada kabar bagus dari negosiasi tersebut.


"Saya sudah bilang beberapa kali, harapan saya adalah bertahan di Chelsea. Saya sangat menyukai klub ini, saya merasa sangat diterima di sini, begitu juga dengan keluarga saya, dan kami suka tinggal di London," ujar Willian kepada Yahoo Sports seperti dilansir Sky Sports.

"Meski demikian, saya di tengah musim dan mencoba untuk tidak terlalu memikirkannya jadi tidak kehilangan fokus di lapangan. Agen saya dan klub sedang bicara dan saya harap semoga kami bisa segera dapat kabar bagus."

"Di bursa transfer, wajar kalau ada tawaran dan spekulasi, khususnya untuk pemain yang ada di akhir kontrak. Tapi fokus saya 100 persen untuk Chelsea dan musim ini," katanya menegaskan.

Willian musim ini sudah tampil 21 kali di semua kompetisi bersama Chelsea. Ia mencatatkan tiga gol dan empat assist.

Soal Kontrak Baru di Chelsea, Willian: Semoga Segera Ada Kabar Baik




Simak Video "Willian, Chelsea, End"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com