sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 14 Des 2019 10:40 WIB

Liverpool Vs Watford: Pesta Gol Lagi di Anfield?

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Liverpool memenangi tiga laga terakhir melawan Watford di Anfield dengan skor telak (Foto: Lee Smith/REUTERS) Liverpool memenangi tiga laga terakhir melawan Watford di Anfield dengan skor telak (Foto: Lee Smith/REUTERS)
Jakarta - Liverpool akan menjamu Watford di Liga Inggris akhir pekan ini. Pertandingan ini berpotensi menghasilkan banyak gol.

Duel Liverpool vs Watford di pekan ke-17 Liga Inggris akan digelar di Anfield, Sabtu (14/12/2019) malam WIB. Di atas kertas, laga ini seharusnya tak sulit untuk The Reds.

Kedua tim bak bumi dan langit di klasemen Liga Inggris. Liverpool begitu tangguh di puncak klasemen dengan 46 poin, sementara Watford terbenam sebagai juru kunci dengan sembilan poin.


Liverpool pun superior atas Watford dalam catatan pertemuan. Mereka memenangi enam dari tujuh duel terakhir melawan Watford (imbang 1 kali) di Premier League, dengan menghasilkan 25 gol dan cuma kebobolan empat gol.

Kala menghadapi Watford di Anfield, Liverpool belakangan dapat kemenangan besar. Tiga pertandingan terakhir melawan Watford di Anfield dimenangi Liverpool dengan skor telak.

Tren tersebut dimulai tiga musim lalu. Liverpool menghajar Watford 6-1 di Anfield pada November 2016.

Pada Maret 2018, Liverpool kembali menang telak atas Watford dengan skor 5-0. Skor sama dicatat Liverpool kala menjamu Watford di Liga Inggris musim lalu pada Februari 2019.

Liverpool sendiri sedang melaju kencang di Anfield. Tim arahan Juergen Klopp itu memenangi 15 pertandingan kandang terakhir di Liga Inggris.



Simak Video "Kalahkan Wolves, Liverpool Catat 50 Laga Tak Terkalahkan di Kandang"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com