sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 14 Des 2019 17:34 WIB

Klopp Minta Tandai Akhir Pekan Ini dengan Indah

Femi Diah - detikSport
Manajer Liverpool, Juegen Klopp (AP Photo/Jon Super)
Liverpool - Liverpool berpeluang untuk meraih tiga angka saat menjamu Watford dalam lanjutan Liga Inggris nanti malam. Manajer Juergen Klopp meminta seluruh komponen The Reds menjadikan laga itu untuk menutup hari dengan indah.

Duel Liverpool menghadapi Watford di pekan ke-17 Liga Inggris digelar di Anfield, Sabtu (14/12/2019) malam WIB. Merujuk laju kedua tim, Si Merah dijagokan untuk menang mudah.

Liverpool kukuh di puncak dengan belum sekalipun kalah dari 16 pertandingan Liga Inggris. Sementara itu, Watford menjadi juru kunci dengan baru mencicipi satu kemenangan musim ini.


Selain melanjutkan kemenangan, laga itu menjadi pertandingan pertama Klopp setelah teken perpanjangan kontrak dengan Liverpool. Klopp meminta anak asuhnya melanjutkan kerja keras yang sudah dibuat selama ini.

"Saya senang pemain menunjukkan tanggung jawab sebagai seorang profesional. Saya melihat ari demi hari. Respek yang mereka tunjukkan dalam pekerjaan sangat tinggi," kata Klopp seperti dikutip situs resmi klub.

"Sangat menyenangkan suporter bisa menikmati dan fantastis sekali melihat mereka menikmati apa yang kami lakukan," dia menambahkan.

"Semuanya, setiap orang yang ada di Anfield, dengan jantung Liverpool dalam dada mereka, hari ini harus tampil dengan sikap memberikan semua yang kita miliki selama 90 menit lebih. Jangan tinggalkan apa pun di loker, jadikan ini hari terbaik kami. Saya tahu kita bisa melakukan ini," Klopp menegaskan.



Simak Video "Liverpool Sudah Juara, Saatnya Klopp ke Timnas Jerman"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com