sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 14 Des 2019 19:21 WIB

Mourinho Tak Akan Istirahatkan Kane di Periode Sibuk

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Jose Mourinho tak akan mengistirahatkan Harry Kane di periode sibuk Liga Inggris (Foto: Julian Finney/Getty Images) Jose Mourinho tak akan mengistirahatkan Harry Kane di periode sibuk Liga Inggris (Foto: Julian Finney/Getty Images)
London - Jose Mourinho tak punya banyak pilihan di lini depan Tottenham Hotspur. Karena itu, Harry Kane tidak akan diistirahatkan meski jadwal pertandingan padat.

Tottenham akan memainkan empat pertandingan Liga Inggris sampai akhir tahun ini. Setelah menghadapi Wolverhampton Wanderers pada Minggu (15/12/2019), The Lilywhites akan memainkan tiga laga dalam sepekan.

Tottenham akan menjamu Chelsea pada 22 Desember sebelum menghadapi Brighton & Hove Albion pada 26 Desember. Dua hari kemudian, mereka harus tandang ke markas Norwich City.


Di barisan depan, Tottenham hanya punya striker 17 tahun, Troy Parrott, sebagai pelapis Kane. Mourinho pun tak akan mengistirahatkan Kane saat periode sibuk. Striker internasional Inggris itu saat ini sudah mengemas sembilan gol dari 15 kali penampilan di Liga Inggris.

"Ini adalah pertanda pertandingan demi pertandingan. Apakah saya akan mengistirahatkannya pada 26 Desember karena kami akan bertanding setelah dua hari?" ujar Mourinho seperti dilansir Sky Sports.

"Tidak, saya tidak akan memberinya (Kane) istirahat. Ada pertandingan demi pertandingan."

"Pertandingan di Munich adalah salah satu contoh di mana hasil adalah yang kedua, tapi ketika hasil itu penting... nomor sembilan adalah Harry dan Parrott."

"Parrott adalah remaja 17 tahun yang bermain lima menit di Premier League dan kami akan memberinya lebih banyak waktu. Dia butuh waktu untuk berkembang jadi, ya, Harry penting bagi kami," katanya.



Simak Video "Sentuhan Pertama Mourinho ke Skuat Tottenham"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com