Infografis

Yang Terluka Mencari Pelampiasan: Arsenal Vs Man City

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Minggu, 15 Des 2019 16:44 WIB
Arsenal menjamu Manchester City di lanjutan Liga Inggris. (Foto: dok.detikcom)
Jakarta - Emirates Stadium malam ini akan memanas karena ada duel dua tim terluka, Arsenal dan Manchester City. Siapa kira-kira yang akan meraih tiga poin? Kita tunggu saja.

Arsenal sebagai tuan rumah memang baru meraih kemenangan pekan lalu atas West Ham United dengan skor 3-1. Tapi, patut dicatat bahwa itu adalah kemenangan pertama mereka setelah sembilan pertandingan beruntun tanpa tiga poin di seluruh kompetisi.

Apalagi performa mereka juga belum stabil karena mereka harus lolos susah payah ke 32 besar Liga Europa karena cuma main imbang 2-2 kontra Standard Liege. Sementara, City sebagai lawan juga tak berbeda jauh kondisinya.


City cuma menang dua kali dari lima pertandingan terakhirnya. Dua di antaranya berakhir kekalahan dan satu imbang. Pekan lalu, City baru saja dibekuk rival sekotanya, Manchester United, dengan skor 1-2 di Liga Inggris.

Melihat kondisi kedua tim yang sebenarnya tidak bagus-bagus amat, sulit memprediksi siapa pemenangnya. Arsenal memang bermain di kandang sendiri, tapi City tak terkalahkan dalam lima pertemuan terakhirnya di Premier League.

Berikut data dan fakta terkait laga tersebut seperti disajikan dalam infografis.



Yang Terluka Mencari Pelampiasan: Arsenal Vs Man CityFoto: dok.detikcom

(mrp/cas)
Simak Video "Euforia Suporter Chelsea dan Man City Jelang Final Liga Champions"
[Gambas:Video 20detik]