sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 16 Des 2019 09:00 WIB

Solskjaer: Haaland Sudah Tahu Apa yang Dia Mau

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Erling Haaland jadi incaran Manchester United. (Foto: Michael Regan / Getty Images)
Jakarta - Manchester United jadi salah satu peminat serius Erling Haaland jelang bursa transfer Januari. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer diyakini sudah bertemu dengannya.

Haaland jadi salah satu remaja paling diincar menuju bursa transfer Januari mendatang. Penyerang RB Salzburg itu musim ini tampil amat tajam.


Pemain 19 tahun tersebut sudah bikin 28 gol dari 22 penampilan di seluruh kompetisi. Di Liga Champions, Haaland punya koleksi delapan gol dari enam pertandingan kendati tak mampu meloloskan timnya dari fase grup.

Ia sudah menarik minat sejumlah tim, di mana selain MU ada pula Borussia Dortmund dan RB Leipzig. Tapi MU disebut-sebut sudah mengambil langkah nyata dengan Solskjaer terbang ke Austria untuk menemui Haaland.


Keduanya punya kedekatan tersendiri karena sempat bekerja sama selama dua tahun di Molde. Bahkan Solskjaer yang memberikan anak eks pemain Leeds United dan Manchester City Alf Inge Haaland itu debut.

"Dia tahu apa yang dia ingin lakukan dan tahu apa yang dia akan lakukan. Saya tak perlu menawarkan saran untuk pemain-pemain dari klub lain," kata Solskjaer dikutip BBC.

Simak Video "Haaland Tak Sabar Ingin Melawan Bayern Munich "
[Gambas:Video 20detik]
(raw/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com