sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 17 Des 2019 07:13 WIB

City Geram Arsenal Lakukan PDKT ke Arteta?

Putra Rusdi K - detikSport
Manchester City dikabarkan geram Arsenal melakukan pendekatan kepada Mikel Arteta (Foto: Clive Brunskill/Getty Images)
London - Manchester City dikabarkan gusar Arsenal menjalin pembicaraan dengan Mikel Arteta. Mereka digosipkan telah meminta pria 37 tahun ini menentukan sikap.

Arsenal belum menunjuk manajer tetap mereka pasca memecat Unai Emery akhir November lalu. Mereka masih mempercayakan skuatnya di asuh oleh manajer interim Freddie Ljungberg.

Namun tekanan bagi Arsenal untuk segera menunjuk pelatih baru kini meningkat. Hal itu terjadi usai mereka tampil memble di bawah Ljungberg.



Dari lima laga bersama Ljungberg, Arsenal sekali menang, dua imbang dan dua kali kalah. Meriam London pada laga terakhir bahkan harus takluk 0-3 dari City di Emirates Stadium dalam laga Liga Inggris.

Arsenal dikabarkan kini telah bergerak cepat untuk segera menawari Arteta untuk menjadi manajer anyar Pierre-Emerick Aubameyang dkk. Dikutip dari Daily Mail, Manajer Direktur Vinai Venkatesham dan Kepala Negosiasi Arsenal, Huss Fahmy, telah menemui Arteta di Manchester.

Pria yang kini menjabat sebagai asisten Pep Guardiola di City ini dikabarkan juga tertarik dengan tawaran Arsenal. Ia dilaporkan hanya tinggal menemui Direktur Arsenal, Jan Kroenke, untuk teken kontrak.

Tindakan Arsenal melakukan pendekatan terhadap Arteta ini membuat City geram. Beberapa kabar menyebut, The Citizens, langsung memberikan ultimatum kepada pria asal Spanyol ini untuk menentukan sikap.

City Geram Arsenal Lakukan PDKT ke Arteta?





Simak Video "Man City Sukses Atasi Perlawanan Wolves 3-1"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com