Paul Pogba Jatuh Sakit, Comeback pun Tertunda

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Selasa, 17 Des 2019 17:39 WIB
Paul Pogba jatuh sakit hingga comeback-nya tertunda. (Foto: Michael Regan/Getty Images)
Jakarta - Paul Pogba jatuh sakit saat tengah dalam proses pemulihan cedera pergelangan kaki. Comeback-nya pun mengalami kemunduran.

Pogba sudah absen sejak September lalu, setelah tampil melawan Arsenal. Cedera pergelangan kaki memaksa pemain Manchester United itu naik meja operasi.


Ia dijadwalkan kembali ikut latihan pada pekan ini. Namun rupanya gelandang 26 tahun itu malah sakit dan tak bisa melanjutkan program pemulihannya.

BBC melaporkan bahwa pada hari Jumat pekan lalu, Pogba masih sempat menghadiri pernikahan sang kakak, Florentin Pogba di Prancis. Tapi keesokan harinya ia memeriksakan diri ke doktor tim dan pada hari Minggu kondisinya memburuk.


"Dia jatuh sakit. Dia sudah izin dua hari ini, yang mana tidak menguntungkan. Ini mungkin membuat comeback-nya sedikit mengalami kemunduran," kata Manajer MU Ole Gunner Solsksjaer seperti dikutip BBC.

Solsksjaer baru bermain enam kali sepanjang musim ini, mencetak dua assist. MU akan menghadapi Colchester United di Anfield pada babak perempatfinal Piala Liga Inggris, Kamis (19/12/2019) dini hari WIB.



Paul Pogba Jatuh Sakit, Comeback pun Tertunda


Simak Video "Paul Pogba Minta Maaf, Inter Milan Ganti Nama dan Logo"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/rin)