sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 18 Des 2019 15:31 WIB

Hormat Tinggi John Terry untuk Tim Muda Liverpool

Bayu Baskoro - detikSport
John Terry mengapresiasi tim muda Liverpool saat bertanding menghadapi Aston Villa (Foto: Photo by Justin Setterfield/Getty Images)
Birmingham - Tim muda Liverpool kalah 0-5 dari Aston Villa di Piala Liga Inggris. John Terry dan manajer The Villans, Dean Smith, datang ke ruang ganti The Reds seusai laga memberi apresiasi.

Liverpool menurunkan skuat berusia muda saat menghadapi Aston Villa di babak perempatfinal Piala Liga, Kamis (18/12/2019) dini hari WIB di Stadion Villa Park. Hal ini lantaran tim utama The Reds bersama manajer Juergen Klopp sudah terbang ke Qatar untuk mengikuti ajang Piala Dunia Antarklub.

Dengan rata-rata pemain berusia 19 tahun 182 hari itu, Liverpool kalah dominan dibandingkan The Villans. Hasilnya, klub asal Merseyside itu dibantai 0-5.


Walaupun anak-anak muda Liverpool menderita kekalahan telak, tetapi penampilan mereka di lapangan tetap mendapat apresiasi dari tim lawan. Pelatih Aston VIlla, Dean Smith, bersama asisten pelatih Terry dilaporkan menyambangi ruang ganti The Reds setelah pertandingan.

Hal tersebut diungkapkan pelatih U-23 Liverpool, Neil Critchley. Ia menyebut Smith dan Terry memberikan pujian langsung kepada Harvey Elliott dkk.

"Perilaku pemain Aston Villa kepada para pemain kami sepanjang malam ini benar-benar kelas utama. Saat Dean Smith dan John Terry datang ke ruang ganti kami setelah pertandingan dan memberikan pujian kepada tim kami adalah momen spesial," kata Critchley dikutip dari Metro.

Kekalahan ini membuat Liverpool mesti tersingkir dari ajang Piala Liga. Sementara itu Aston Villa menyegel tempat di semifinal untuk pertama kalinya sejak 2012/2013.

Hormat Tinggi John Terry untuk Tim Muda Liverpool




Simak Video " Sancho Cocok Banget Buat Chelsea"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com